BUILD YI SUN SHIN TERSAKIT !!! beserta Guidenya
Hasil gambar untuk YSS mobile legends

Yi Sun Shin adalah salah satu hero Mobile Legends yang bertipe marksman yang memiliki skill yang serbaguna.

  • Pasifnya bernama Heavenly Vow  yaitu Yi dapat memilih menyerang menggunakan panah atau pedangnya. Bila jarak jauh menggunakan panah, dan bila jaraknya dekat menggunakan pedang, pedangnya akan memberikan damage yang lebih banyak daripada panahnya. Yi juga dapat menggunakan kapal yang bisa diambil di base yang spawn setiap 3 menit setelah dipakai. 
  • Skill pertamanya yang bernama One Wave Sweep yaitu Yi Sun Shin akan menggunakan pedangnya untuk melakukan sebuah sapuan dan tubuhnya akan bergerak berlawanan arah sesuai yang diinginkan yang berguna untuk megejar musuh ataupun kabur dari musuh karena bila terkena skill ini akan menyababkan slow selama beberapa detik. Bila menggunakan kapalnya skill ini akan berubah dan bila dipakai akan menyebabkan stun ke musuh. 
  • Skill keduanya bernama Blood Floods yaitu Yi akan menembakkan anak panah yang bisa dicharge, semakin lama maka physical damage nya semakin besar dan dapat memperlambat musuh.  
  • Skill ketiganya bernama Mountain Shocker  yaitu Yi dapat memerintahkan basenya untuk menembakkan panah sebanyak tiga kali. Skill ini sangat berguna pada saat team fight, saat musuh sedang recall dengan nyawa tipis kita dapat membunuhnya, ataupun untuk mengetahui posisi musuh saat sedang bersembunyi.

Ability yang digunakan untuk Yi Sun Shin yaitu :

  • Retribution
Ini sangat berguna untuk Yi Sun Shin karena Yi sangat butuh farming dan ability ini digunakan untuk mempercepat Farmingnya. Usahakanlah untuk mendapatkan buff dan bila ingin memakai ability ini gunakanlah item jungle Pilager Axe agar saat kita digang musuh, kita dapat kabur menggunakan skill satu dan bila masih dikejar kita bisa menggunakan ability ini pada musuh agar kita mendapat shield absorb dan bila diserang akan bertahan lebih lama.

  • Inspire / Fury
Ability ini digunakan jika kita ingin fokus push turret musuh dan serangannya bertambah damage dan lebih cepat. Pintar pintar lah menggunakan pedang karena akan memberi damage yang lebih besar.

Gunakanlah Emblem Jungle level tinggi. Bila belum memiliki emblem tersebut gunakan emblem Physical.

Oke langsung saja kita simak buildnya !!!!
  1. Pilager axe (bila pakai retribution)
  2. Boots of Tranquility
  3. Berserker's Fury
  4. Endless Battle
  5. Scarlet Phantom
  6. Windtalker
  7. Rose Gold Meteor / Deadly Blade / Immortality
Hasil gambar untuk boots of tranquility mobile legends

 Boots of Tranquility dipakai sebagai HP regen dan Mana regen sehingga kita tidak usah kembali ke base untuk mengisi mana dan HP
Hasil gambar untuk berserker's fury mobile legends

Berserker's Fury digunakan agar damage physical bertambah dan mendapat Critical chance dan critical damage yang lebih besar
Hasil gambar untuk endless battle mobile legends
Endless Battle digunakan sebagai item lifesteal sebanyak 15% dan juga movement speed yang diperlukan YSS. Item ini juga menambah HP dan Mana YSS.
Hasil gambar untuk scarlet phantom mobile legends
Scarlet Phantom digunakan sebagai item untuk menambah attack speed dan critical rate yang sangat dibutuhkan YSS
Hasil gambar untuk windtalker mobile legends
Hasil gambar untuk windtalker mobile legends
Windtalker digunakan sebagai item untuk menambah attack speed, movement speed, dan critical strike chance yang besar.
Hasil gambar untuk rose gold meteor mobile legends
Rose gold meteor digunakan bila anda merasa bahwa permainan ada di pihak anda dan hanya tinggal push dan bermain aman. RGM dapat memberikan lifesteal tambahan dan juga shield absorb yang besar.
Hasil gambar untuk Deadly blade mobile legends
Deadly Blade digunakan bila musuh anda memiliki lifesteal yang besar sehingga anda bisa mengantisipasinya.
Hasil gambar untuk immortal mobile legends
Bila anda merasa permainan tidak berada di pihak anda, maka buatlah Immortality agar HP anda bertambah dan bila mati bisa hidup kembali.

Terimakasih telah melihat blog ini !!! Support kami terus ya !!!

1 komentar:

AYAMA mengatakan...

pro player :))))

Posting Komentar